sekolahikatandinas

SEKOLAH IKATAN DINAS

DISCLAIMER

Hampir seluruh isi dari artikel yang ada pada blog ini merupakan copy paste dari situs yang berwenang memberikan informasi secara resmi, baik dari WIKIPEDIA, STAN, STIS, IIP (IPDN), AGM dan lain sebagainya.

Mengenai publikasi yang kami lakukan tanpa terlebih dahulu meminta ijin dari pemilik resmi situs, kami lakukan dengan sadar dan tanpa ada maksud tertentu. Hal ini kami maksudkan agar tidak terjadi kesalahan dalam menulis ulang dan tidak terjadi kesalahan dalam penjabaran maksud dari isi artikel sehingga melenceng dari arti yang sebenarnya diinginkan oleh pemilik situs resmi.

Terkait hak cipta atas copy paste tersebut, kami mencantumkan link sumber artikel resmi pada setiap artikel yang kami terbitkan.

Bagi siapa saja yang merasa dirugikan dalam hal ini, silakan hubungi kami. Kami selaku pendiri blog sekolah ikatan dinas terlebih dahulu mohon maaf atas ketidaknyamannya saudara dan akan langsung men-delete artikel tersebut pada blog ini begitu kami terima komplain dari anda.

Tujuan utama didirikan blog ini adalah membantu untuk membimbing adik-adik kami yang ingin masuk ke sekolah ikatan dinas.