sekolahikatandinas

SEKOLAH IKATAN DINAS

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

ACER ASPIRE S3 UltrabookTM adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. ACER ASPIRE S3 Ultrabook™, Ultra Fast, Ultra Thin dan Ultra Desireable. ACER ASPIRE S3 Ultrabook™ yang mulai dipasarkan di indonesia sejak Oktober 2011 ini memang sangat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Menurut pendapat saya, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik jatuh pada ACER ASPIRE S3 Ultrabook™. Oops, anda mungkin memiliki pendapat yang berbeda. Namun ada baiknya anda selesaikan membaca artikel saya yang berjudul Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik agar anda tahu alasan saya mengapa saya lebih memilih ACER ASPIRE S3 Ultrabook™.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Alasan pertama saya adalah harga notebook yang ditawarkan untuk sebuah Ultrabook™ baru cukup murah. Masih ngga percaya ? Coba anda bandingkan saja sendiri dengan harga notebook dengan embel-embel ultrabook merk lainnya. Namun ingat, saat anda hendak membandingkan dengan notebook lainnya, anda harus membandingkan dengan spesifikasi secara keseluruhan, baik dari segi komponen, performa, bentuk dan disain. Saya yakin pada akhirnya pilihan anda untuk Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sama seperti pilihan saya, ACER ASPIRE S3 Ultrabook™.

Alasan kedua saya adalah disain ACER ASPIRE S3 Ultrabook™ yang begitu tipis, elegan dan ringan. Acer Aspire S3, adalah Ultrabook™ layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg. Ditambah dengan Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame:frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.Masih mau menyangkal jika saya katakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah ACER ASPIRE S3 Ultrabook™ ?

Alasan ketiga saya adalah fitur dan performa ACER ASPIRE S3 Ultrabook™ yang begitu menakjubkan. Fitur dengan teknologi Acer Instant Connect memungkinkan notebook tersambung kembali ke jaringan WIFI-mu di kantor atau di rumah dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional. Acer Instant Connect secara otomatis menyimpan data Access Point sehingga di kemudian hari, jaringan dapat terdeteksi secara cepat.

Adalagi fitur Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Fitur pelengkap lainnya seperti HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI,20/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia,Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia dan 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data benar-benar membuktikan bahwa Acer Aspire S3 Ultrabook™ is 1st Ultrabook in Indonesia. ACER ASPIRE S3 Ultrabook™ adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pilihan saya.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Single Post Navigation

18 thoughts on “Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  1. belajar seo itu sulit. karena sulit itu adalah tantangan dan tantangan memacu motivasi untuk lebih baik lagi. maka belajar seo merupakan proses belajar untuk lebih baik lagi.

  2. nice 🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

  3. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa…

  4. thank telah berkunjung ke blog saya..
    artikel nya bagus..
    untuk bisa “berbicara di kontes seo” blog nya harus “akrab” dengan search engine agar mudah di indeks..
    terus buat artikel ygt bagus agar mendapatkan pagerank,,
    jika pagerank udah lumayan,,n umur blog udah lama buisa di optimasi.dengan mencari backlink..

    saya sarankan pake blogspot aja untuk blogb kontes,,wordpress mudah di banned jika terlalu di optimasi,,

    • o gitu to. iya deh ntar aku coba buat blog baru dari blogspot khusus untuk belajar SEO. Btw, thanks ya udh mau berkunjung n respon cepat dari comment saya. thanks jg atas sarannya.

  5. Wah, saya kadung beli toshiba, ki. Kalah murah, memang.

  6. mirip mac ya 🙂 harganya murah bisa direkom juga nih buat teman2 🙂

  7. saif kafka: wah saya seneng untuk membaca argumen dan analisa anda tentang notebook super tipis ini, menurut sebuah analisa yang akurat dan terpeercaya dengan bahasa yang ringan dan mudah di cerna, terima kasih atas artikal yang sudah anda postingkan ,saya menyukai postingan ini,buku

  8. Ahmad Muhtadi on said:

    Info yang sangat membantu untuk para bloger pemula seperti saya, terima kasih sudah berbagi, semoga sukses selalu.

  9. Wah, review yang sangat menarik nih. Btw, mampir balik ke blog saya ya.. 😀

  10. baik, dari artikel diatas sedikit cerita yang ingin saya sampaikan ; seprti halnya pertama-tama hal yang saya inginkan pada sebuah notebook dari orangtua saya. sayaingin skali membeli notebook dengan tabungan saya sendiri itu cita-cita saya walaupun dibilang masih ABG labil itu mungkin sesuatu yg sulit bagi saya.
    hahaha okelah sejenak saya pikirkan lagi mungkin ada alternatif lain yg bisa saya utarakan kpd kedua orang tua saya.
    bagaimana saya mndapatkan sebuahULTRA NOTEBOOK MURAH yg berkualitas bagus+ MODEL trendy terutama.
    okeeey orang tua saya memberi ide ; “nak coba kamu bandingkan harga-harga notebook dipasaran agar dapat kualitas yg baus”.
    driku menjawab; baiklah saya akan menemukan kepastian dalam memilih model NOTEBOOK yg brkualitas bagus.
    apakah seperti artikel ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS
    akhirnya saya menemukan NOTEBOOK keinginan saya walaupun hasilnya bukan dari jerihpayah saya.
    ingin tau keanjutannya…..hahaha kenapa jadi (curhat colongan) begini yah hehehe
    trimakasih sudah menampung komen saya 🙂

    • Silahkan kirim nama lengkap anda beserta alamat sekolah melalui form komentar (komentar anda tidak akan kami publish). Kami hanya akan mengirim buku USM STAN secara gratis tersebut ke alamat sekolah. trims

