sekolahikatandinas

SEKOLAH IKATAN DINAS

Gratis Buku Persiapan USM STAN 2012/2013

Kabar gembira bagi adik-adik yang menginginkan buku Persiapan Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2012/2013 namun terbentur biaya. Saya akan membagikan buku Persiapan USM STAN 2012/2013 secara GRATIS termasuk biaya pengiriman buku melaui TIKI.

Persyaratan untuk mendapatkan buku tersebut sangat mudah. Anda hanya mengisi komentar anda pada 2 artikel saya sebelumnya (Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Beginilah Cara Saya Belajar). Berikan komentar terbaik anda dan tidak boleh junk atau SPAM ya.

Saya akan memberikan 25 buah buku kepada 25 komentator terbaik. Bagi anda yang berkomentar khusus untuk mendapatkan buku maka beri kode (buku) di akhir komentar anda.

Waktu penentuan siapa yang mendapatkan buku bersifat tentatif, artinya bisa saja walau baru satu komentar yang masuk namun saya anggap komentar yang bagus maka komentator tersebut berhak mendapatkan 1 buah buku USM STAN 2012 tersebut dan akan saya hubungi melalui email untuk meminta alamat lengkap kemana buku hendak dikirimkan.

Komentar yang baik menurut saya adalah sebagai berikut :

  1. Tidak SPAM (mencatumkan link artikel tertentu)
  2. Tidak Junk (contoh : artikel yang bagus bro, mantap artikelnya bro, dll)
  3. Berbagi cerita berdasarkan pengalaman sendiri
  4. Bersifat saran atau ide yang lebih baik
  5. Tidak menyinggung SARA, Rasis serta tidak mengandung unsur pornografi

Saya sangat menantikan kehadiran adik-adik untuk bergabung di Kementerian Keuangan RI. Belajarlah dengan tekun dan buatlah orangtua anda bangga dengan prestasi yang anda raih.

Single Post Navigation

2 thoughts on “Gratis Buku Persiapan USM STAN 2012/2013

  1. Rico bayhaqi on said:

    Kabar gembira ini sanga membantu harapan saya untuk lulus (USM) STAND 2012/2013,
    saya berusaha untuk lulus (USM) STAND 2012/2013,
    karenanya saya mencari berbagai informasi dari kakak-kakak kelas dan berbagai media sampai saya menemukan ada yang mau memberikan buku Persiapan Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2012/2013 dengan gratis,
    saya sangat berterimakasih seandainya mendapatkan bantuan buku Persiapan Ujian Saringan Masuk (USM) STAN 2012/2013,
    semoga lulusan (USM) STAND 2012/2013 dan kedepannya dapat menjadikan Negara Indonesia menjadi lebih Baik & Maju.

  2. siti zuriana on said:

    SAYA SANGAT MENYUKAI ARTIKEL ANDA YANG BISA MEMBUAT SAYA UNTUK BANGKIT,NAMUN SAYA BINGUNG DAN TAKUT.SAYA SANGAT MEMINATI DI STAN INI .NAMUN SAYA TAKUT KALAU ORANG TUA SAYA TIDAK MENGIZINKAN SAYA BAGAIMANA,PADAHAL SAYA INGIN MEMBANGGAKAN MEREKA,,,????????????